Website Terbaru SMPN 6 Bandar Lampung!

Home » » Contoh Present Continuous Tense di Percakapan

Contoh Present Continuous Tense di Percakapan

Berikut ini kami berikan beberapa Contoh Present Continuous Tense dalam bentuk percakapan yang dilengkapi dengan artinya. Kalimat yang kami cetak tebal menggunakan warna merah adalah contoh present continuous tense dalam percakapan ini. Langsung saja kita simak berikut ini. ^_^
Yudi is being tested at one of the most popular TV show. Every people all around the world is watching the show. What is going on? Let’s see….
Yudi: Hi… man! What are you doing?
Doni: I’m parking my car here. What’s the matter?
Yudi: No, I’m sorry, that isn’t possible
Doni: Why not? I don’t see a “NO PARKING” sign.
Yudi: Don’t you see my home? This is my parking place.
Doni: I don’t see a sign with your name.
Yudi: I park here every day.
Doni: Well, I’m parking here today.
Yudi: Come on man! Why don’t you go around the corner and look for a place?
Doni: Because there’s a place here.
Yudi: But, it’s my place
Doni: Not today. I’m not moving my car.
Yudi: Are you kidding me? Fine, if you won’t move your car, I will call a police.
Doni: Just go on!!!! I don’t care!!!
Yudi: Oh my God….. I’ve never met a mad like you. See you!
Doni: Wait…wait…..
Yudi: What else?
Doni: A moment please. Well, do you see some cameras there?
Yudi: What the he**. Oh my God. What a bad day!
Doni: Congratulation man! All of people are watching us now. Good job, you are a real man! You are a ‘Patient’ man!
Yudi: You catch me, huh…. Thank’s. Now… move your car….!!! ^_^
Doni: Okay boss.
Artinya: Contoh Present Continuous Tense di Percakapan
Yudi sedang ditest pada sebuah acara TV paling popular. Setiap orang didunia sedang menonton program ini. Apa yang terjadi? Mari kita simak…..
Yudi: Hei bung! Apa yang anda lakukan?
Doni: Saya sedang memparkirkan mobil saya. Ada masalah?
Yudi: Tidak. Maaf, tapi itu tidak bisa bung!
Doni: Kenapa tidak? Saya tidak melihat tanda “DILARANG PARKIR”
Yudi: Apakah kamu tidak lihat rumah saya? Ini tempat parkir saya.
Doni: Saya tidak lihat tandanya bertuliskan namamu.
Yudi: Saya parkir disini setiap hari.
Doni: Memang, tapi tidak untuk hari ini.
Yudi: Ayolah bung! Kenapa kamu tidak keliling dan mencari tempat lain?
Doni: Karena disini ada tempat parkir.
Yudi: Tapi ini tempat saya, bung.
Doni: Tidak hari ini. Saya tidak akan memindahkan mobil saya.
Yudi: Kamu pasti bercanda? Oke, jika kamu tidak memindahkan mobilmu, maka saya akan menelpon polisi.
Doni: Silahkan!!!! Saya tidak perduli!!!
Yudi: Oh Tuhan….. Saya tidak pernah bertemu dengan orang sepertimu. Selamat tinggal!
Doni: Tunggu…tunggu…..
Yudi: Apalagi?
Doni: Sebentar. Oke, apakah kamu melihat beberapa kamera disana?
Yudi: Apa-apaan. Ya Tuhan. Hari yang buruk!
Doni: Selamat bung! Semua orang sedang menonton kita sekarang. Baiklah, kamu adalah laki-laki sejati. Seorang yang sabar.
Yudi: Kamu telah mengerjai aku, huh…. Terima kasih. Sekarang… Pindahkan mobilmuuu….!!! ^_^
Doni: Siap bos!
 Demikian contoh present continuous tense dalam percakapan semoga dapat membantu anda, untuk lebih jelas lagi dapat anda lihat pada materi berikut ini: <<Klik disini>>

Sumber: http://belajardasarbahasainggris.com/contoh-present-continuous-tense-di-percakapan/

0 komentar:

Posting Komentar