Website Terbaru SMPN 6 Bandar Lampung!

Home » , » Tempat terbaik untuk belajar dasar bahasa Inggris

Tempat terbaik untuk belajar dasar bahasa Inggris

bingung mau belajar bahasa Inggris? Mudah saja... silahkan ke sini:
http://belajardasarbahasainggris.com 
Mari belajar dasar bahasa inggris

Mengapa belajar dasar bahasa Inggris?
Pada dasarnya bahasa tidak memiliki syarat khusus untuk dapat dikatakan menjadi suatu bahasa. Bahkan gerakan tubuh pun dapat dikatakan menjadi suatu bahasa asal gerakan tersebut menjadikan pesan dan dapat dijadikan alat untuk berkomunikasi.
Salah satu bahasa yang sangat sering digunakan pada era modern ini ialah bahasa inggris. Bahasa inggris hampir dipelajari diseluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Bahasa inggris telah menjadi komponen penting di negeri ini dalam jenjang pendidikan. Akan tetapi, di dunia pendidikan masih banyak pelajar yang sangat takut dengan pelajaran ini, mengapa? Karena bahasa bukan diajarkan menjadi sebuah kebutuhan, akan tetapi menjadi bentuk tertulis dimana siswa diwajibkan untuk menguasai dan dapat menjawab seluruh soal-soal pada saat ulangan/ujian. Hakikat bahasa itu sendiri menjadi hilang, lalu mengapa semua itu dapat terjadi?
Setiap sebuah pembelajaran baru tentu harus dimulai dari dasar, begitupun dengan sebuah bahasa. Bahasa Inggris seharusnya dijadikan suatu kebutuhan yang mendasar bagi siswa. Masih ingat saat kalian pertama kali mempelajari sebuah bahasa? Apa yang kalian lakukan? Hal mendasar yang kita lakukan dahulu mempelajari sebuah bahasa adalah: Dengar!!! (Listen)
Yup! Tentu mendengarkan adalah langkah awal untuk seseorang mempelajari sebuah bahasa. Lalu bagaimana siswa di negara kita tercinta ini? Kita ketahui bersama, mendengar adalah langkah dasar untuk menguasai sebuah bahasa. Namun, mendengarkan bahasa inggris adalah situasi yang sangat jarang atau bahkan sangat sulit untuk ditemukan, baik di lingkungan sekolah maupun di masyarakat. Sebuah hal yang aneh!? Bagaimana mungkin kita menguasai bahasa inggris tanpa pernah mendengarkan bahasa itu? Lalu apa solusi nya? Haruskah para pelajar menyerah dengan keadaan di sekeliling? No and Never!!! Masih banyak cara lain untuk mempelajarinya, mungkin anda dapat mengikuti sebuah grup, membentuk team, mendengarkan lagu bahasa inggris, dan masih banyak cara-cara lain yang tentunya sangat bervariasi. Pilihlah sebuah cara yang menurut anda sangat menarik dan menyenangkan untuk anda. ^_^
Salah satu cara yang paling mudah di era modern ini adalah dengan memanfaatkan media teknologi untuk mempelajari nya. Saat anda membaca tulisan ini, langkah mendasar anda untuk mempelajari bahasa inggris telah anda dapatkan. Belajar Dasar BahasaInggris akan memberikan anda pengetahuan bahasa inggris paling mendasar. Seluruh konten dari website ini akan terus kami update untuk terus menambah wawasan dan informasi tentang bahasa inggris. Website ini dikelola oleh mahasiswa, guru, dan tutor dalam bidang bahasa inggris yang tentunya kami akan memberikan yang terbaik untuk anda. Tampilan website ini kami design se-sederhana mungkin agar anda dapat dengan mudah menggunakannya. Semoga apa yang kami berikan menjadi manfaat dan berkah untuk kita semua. Aamiin ya Allah.
Terima kasih,


Admin

0 komentar:

Posting Komentar